UA-163642268-1

Seorang Petani Tewas Kesetrum Lengket Di Tiang Penyangga Kabel


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nasib nahas menimpa seorang petani bernama Abukori (37), warga Desa Banjaransari, Kecamatan Padas, Kab. Ngawi, karena ditemukan meninggal di area persawahan akibat kesetrum, Selasa (26/3/2019).

Kapolsek Ngawi AKP Khristanto mengatakan, ditemukan meninggal sekitar pukul 06.30 Wib, (26/3), di area persawahan masuk Desa Mangunharjo, Kecamatan / Kabupaten Ngawi.

“Korban ditemukan dengan kondisi sudah meninggal. Penyebanya diduga karena tersengat aliran listrik ketika memperbaiki pompa air atau sibel,” kata Kapolsek Ngawi.

Baca Juga :  Bantu Penanganan Gempa Bumi, 50 Personil Brimob Polda Jatim Diterjunkan ke Lokasi

Berawal dari Saman (saksi) yang tak lain tetangga korban, telah mendengar ada suara teriakan minta tolong. Setelah di cari sumber suara tersebut, ternyata korban (Abukori) sudah berada pada posisi diatas meter listrik.

“Pertama kali dilihat oleh saksi, posisi tangan kanan sedang memegang tiang penyangga kabel listrik. Dan saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal,” jelasnya, (26/3).

Baca Juga :  Lemkari Ranting Kedungadem Bojonegoro Resmi Dibuka

Sedangkan pihak keluarga sudah menerima kejadian itu sebagai musibah. Petugas menyerahkan jenasah korban untuk untuk segera dimakamkan. (ren/redk)

 1,135 total views,  8 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!