UA-163642268-1

Seorang Wanita Nekat Terjun Ke Sungai Sedalam 25 Meter


ARYA-MEDIA, Tulungagung – Seorang wanita asal Dsn. Jambu, Ds. Pelem, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung, yang diduga mengalami depresi berat mencoba bunuh diri dengan terjun ke Sungai Neyama. Percobaan bunuh diri ini pertama kali diketahui oleh Rohmad Sasongko (34), asal Dsn. Sidem, Ds. Besole, Kec. Besuki.

Dia menceritakan, wanita malang diketahu bernama Sunarsih tiba – tiba tampak menaiki pembatas jembatan , Kamis (25/04/2019) pukul 10.45 Wib. ”Ya tiba-tiba saja naik terus lompat ke sungai dengan kedalaman 20 hingga 25 meter,” kata Rohmad.

Melihat kejadian itu, Rohmad lantas terjun ke sungai dan manarik tubuh korban di bawa menepi. ”Korban sempat berontak, tapi dengan di bantu warga, akhirnya berhasil kita selamatkan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Ciptakan Suasana Kondusif, Polres Magetan Gelar "Parade Merah Putih dan Deklarasi Damai"

Sementara, Kapolsek Besuki melalui Kanit Reskrim Ipda Daroji dihubungi wartawan menjelaskan, jika wanita tersebut nekad mencoba bunuh diri karena terbelit hutang.

”Dari pengakuanya sedang dililit hutang, dan keluarga membenarkan. Kami juga sampaikan terima kasih kepada warga yang telah menolong Nyawa wanita tadi,” Terang Daroji.

Diberitahukan bahwa, wanita yang diduga depresi tersebut berhasil diselamatkan. Setelah ditolong warga, lantas dibawa ke Puskesmas Besuki untuk mendapat perawatan. (ctr/pra)

 913 total views,  4 views today

Baca Juga :  BPP Kec. Tiris Beri Penyuluhan Pertanian Warga Wedusan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!