Sertu Gigih Tim Satgas TMMD 102 Obati Anak Sapi Milik Warga


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Sertu Gigih dari tim Satgas TMMD ke 102, sedang membantu mengobati luka pada anak sapi yang dimiliki oleh Bapak Sati di kediamannya. Pengobatan yang dilakulan dengan penyuntikan insulin pada bagian sapi yang luka, (22/7/2018).

Pada awalnya, Sertu Gigih yang lebih getol dengan peribadatan sebagai muslim, berkunjung ke rumah Pak Sati. Tujuan awal hanya untuk bersilaturahmi. Namun dalam perbincangan yang membahas satu topik ke topik berikutnya, matanya tertuju pada anak sapi, karena ada luka dibagian ekor sapi yang dimiliki Pak Sati.

Baca Juga :  DANREM 083 DAMPINGI KASDAM V/BRW SAMBUT KASAD SINGAPURA
Sertu Gigih Saat Mengobati Sapi Yang sakit.

Pada awalnya tidak ada dalam topik pembicaraan, namun hari berikutnya hari ini Minggu (22/7), Sertu Gigih mendatangi kembali dengan peralatannya dengan menjelaskan bila diperkenankan untuk mengobati luka pada anak sapi miliknya.

Akhirnya atas restu dari pemilik sapi maka Sertu Gigih menyuntikkan obat ke bagian yang luka, dengan dibantu oleh pemiliknya agar sapi tersebut tidak berontak.

Baca Juga :  Satgas TMMD Ishoma Di Rumah Semi Dalam Perbaikan

“Kebetulan saya pernah ikut pelatihan dan saya memelihara sapi pula. Jadi tahu sedikit-sedikit bila sapi sakit seperti ini”, ucap Sertu Gigih. (tim/ops/redk)

 1,045 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!