Sesosok Mayat Dan Sepeda Motor Ditemukan Warga di Sungai Desa Plumpung


ARYA-MEDIA, Magetan – Mayat laki-laki beserta satu (1) unit sepeda motor, ditemukan warga Desa Plumpung, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan Jawa Timur, di sungai sebelah barat jembatan sebuah pondok Al-Hidayatul Mudtadiin desa setempat. Sabtu (11/07/2020).

Korban diketahui bernama Tusaji (35), warga Dukuh Jegolan, Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, mempunyai keterbelakangan mental.

“Korban ditemukan warga, dalam keadaan mengapung tertimpa sepeda motor,” kata AKP. Munir, SH., Kapolsek Plaosan, wilayah hukum Polres Magetan, Sabtu (11/07).

Dijelakan Kapolsek Plaosan, saat dilakukan evakuasi, korban diperkirakan sudah meninggal beberapa hari lalu, karena kondisi jasad korban sudah melepuh dan membusuk. Dibantu BPBD, dan Puskesmas Plaosan beserta warga, evakuasi korban dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD) sesuai protokol kesehatan.

“Korban atas nama Tusaji Alias Munji (35 tahun), sebagai warga Dukuh.Jegolan Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kababupaten Ngawi. Kondisi mayat sudah melepuh membusuk,” jelas AKP Munir.

Dari hasil pemeriksaan di TKP, Petugas menemukan 1 unit sepeda motor Suzuki Shogun warna hitam No Pol AE 3157 KX di dalam sungai. “Hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Posisi mayat dalam keadaan tertimpa sepeda motor di sungai bawah jembatan,” ungkap Kapolsek Plaosan, (11/07).

Sementara, barang bukti sepeda motor dan pakaian korban seperti celana panjang warna hitam, dan kaos lengan panjang warna biru, diamankan Polisi guna penyelidikan lebih lanjut.

“Pihak keluarga korban sudah kita hubungi, dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Untuk penyebab kematian korban, hal itu masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. (Ren)

 571 total views,  8 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!