Sesosok Mayat Membusuk Ditemukan Warga di Dalam Rumah


ARYA-MEDIA, Ngawi – Waraga Desa Karangasri Kecamatan/Kabupaten Ngawi, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang tewas di dalam rumah. Kamis (09/01/2020).

Informasi yang dihimpun, korban adalah seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Bambang Yulianto (59), warga Perumnas Bumi Karangasri RT.05/RW.02 desa setempat. Diduga, korban meninggal sudah dua hari lalu, karena mengeluarkan aroma tidak sedap.

Kapolsek Ngawi Kota AKP Khristanto Widhy Nugroho menjelaskan, korban diketahui pertama kali oleh tetangganya, Rini Setyoningsih (36), saat hendak mengantar tagihan PDAM yang belum dibayar.

“Saat mengantar tagihan PDAM, saksi mecium bau busuk didepan rumah korban. Saksi juga mengetuk pintu dan memanggil manggil korban, namun tidak ada jawaban,” ujarnya.

Foto : Saat Petugas Melakukan Evakuasi Korban Dari Dalam Kamar.

Merasa curiga, karena mencium bau busuk dan dan pintu dalam keadaan terkunci, saksi pun memanggil tetangga lainnya untuk mengecek keberadaan rumah korban. “Saat warga berhasil masuk, ternyata korban ditemukan sudah meninggal di dalam kamarnya,” ungkap Kapolsek Ngawi, Kamis (09/01).

Menegetahui hal itu, Lanjut AKP Khristianto, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngawi, dan petugas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi.

“Jenazah korban dibawa RSUD dr Soeroto Ngawi untuk divisum. Dan dari hasil identifikasi, tidak ditemukan bekas kekerasan atau tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diperkirakan korban meninggal dunia karena sakit,” jelasnya.

Sementara, pihak keluarga korban telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Dan  Polisi menyerahkan jenazah korban kepada keluarganya untuk dimakamkan. (Ren)

 601 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!