Sinergitas Antara TNI Polri, Polres Bojonegoro Berbagi Bingkisan Lebaran


ARYA-MEDIA, Bojonegoro – Sinergitas dan kerja sama antara TNI-Polri di wilayah Bojonegoro Jawa Timur (Jatim) semakin erat, guna menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) ditengah pandemi virus corona atau Covid 19.

Hal itu, seperti terlihat pada Selasa (12/5/2020), Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK., MH., menyerahkan bingkisan lebaran kepada anggota Kodim 0813/Bojonegoro beserta Koramil jajarannya. 

Kegiatan yang berlangsung di halaman Makodim Bojonegoro, secara simbolis bingkisan lebaran diterima langsung oleh Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, kemudian diikuti perwakilan dari Koramil jajaran.

Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK., MH., mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kodim dan Polres, di wilayah Bojonegoro. Kali ini Polres Bojonegoro membagikan bingkisan lebaran untuk anggota Kodim dan Koramil jajaran. Hal tersebut, merupakan bukti sinergitas dan soliditas TNI-Polri.

“Harapan kedepanya semakin kompak untuk menciptakan situasi kamptibmas Bojonegoro yang aman dan kondusif untuk bersama-sama kita melawan Covid 19,” ungkap Kapolres, Selasa (12/5).

Ucapan terima kasih disampaikan langsung oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkok Inf Bambang Hariyanto, atas bingkisan lebaran untuk anggota Kodim dan Koramil jajaran. Pihanya berharap, semoga kekompakan dan kerjasama ini selalu terjalin dan ditingkatkan guna melayani masyarakat, sehingga Bojonegoro semakin aman dan maju.

“Saya Dandim Bojonegoro dan jajaran mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro. Sinergitas, Soliditas dan kekompakan ini, akan terus kita tingkatkan untuk melayani masyarakat,” pungkasnya. (Pen/Redk)

 339 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!