Sopir Dum Truck Tewas Di Tambang Galian C


Ngawi, Arya Media – Nasib tragis dialami Supi (45) warga Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman Ngawi. Bapak 2 anak ini tewas seketika di lokasi tambang galian C Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Ngawi, Rabu Kliwon (06/12/2017).

Supi (korban) yang bekerja sebagai sopir Truck Dum dengan Nomor Polisi AE 8610 UJ ini menjemput ajal saat pukul 10.30 WIB, korban turun dari kendaraannya hendak mengambil batu yang menghalangi laju kendaraan.

Korban Yang Tewas Di TKP

Di waktu bersamaan ada kendaraan lain, Truck Dum dengan nopol AE 8782 UN bermaksud ambil antrian. Kendaraan yang dikemudikan  Aris Setiyo, warga Desa Kedungputri, Kecamatan Paron, Ngawi melaju mundur menabrak truck korban.

Posisi korban yang berada di samping body bak truck kegencet tepat di kepala hingga mengakibatkan korban tewas di tempat dan korban langsung dibawa ke RSUD Ngawi.

Kejadian tak terduga ini disaksikan Sugiarto dan Slamet yang keduanya warga Tawun, Kasreman. Dan peristawa yang merenggut 1 nyawa melayang ini sedang ditangani pihak kepolisian Polsek Kasreman. (Red)

 2,225 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!