SPBU Triwung Probolinggo, Dihebohkan Seorang Pria Meninggal Di Toilet


ARYA-MEDIA, Kota Probolinggo – SPBU Triwung Kota Probolinggo, dihebohkan kejadian seorang pria tiba-tiba meninggal di dalam toilet, pada pukul 19.45 WIB, Jumat (7/12/2018).

Pria naas tersebut, diketahui bernama Jevi Aldo Febriyanta (40), warga Perumahan Bumi Pratama Asri RT 1/ RW 6, Kelurahan Gunung Anyar Tambak, Kecamatan Gunung Anyar, Kota Surabaya.

Baca Juga :  Balita 2 Tahun Lebih Ditemukan Meninggal Mengambang di Sungai

Informasi yang dihimpun wartawan, lelaki kelahiran Jember itu, hendak ke Jember, naik mobil taxi online bersama 4 orang lain dari Surabaya.

“Saat mobil berhenti di sebuah rumah makan, korban tidak turun. Terus dalam perjalanan dekat perempatan Kopian, Ketapang, korban mengeluhkan perutnya sakit,” ujar Kompol Toyip Subur, Kapolsek Kademangan.

Dari situ, mobil pun berhenti di SPBU Triwung Lor. “Sampai di TKP (SPBU), korban dituntun sopirnya masuk ke toilet,” terang perwira polisi dengan satu melati di pundaknya.

Baca Juga :  Dinas Pariwisata Ngawi Suport Desa Dempel Sebagai Destinasi Blimbing Wisata

Ditunggu sekitar 15 menit, korban tak kunjung keluar. Lantaran panik, sopir dan sejumlah petugas SPBU berusaha mendobrak pintu toilet SPBU tersebut. “Saat itu, korban diketahui sudah meninggal,” terangnya.

Tak berselang lama, petugas kepolisian pun tiba ke lokasi kejadian. Kemudian Jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Moh Saleh. “Kami masih menunggu otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban. Sementara dari keterangan saksi, korban sakit perut,” jelas kapolsek. (nis/agg)

 1,340 total views,  6 views today

Baca Juga :  ADM Pertama di Indonesia, Mendagri Apresiasi Bupati Magetan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!