Stadion Magetan Menjadi Kotor Akibat Sampah


Magetan, Arya Media – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Magetan, banyak Balon (Bakal Calon) melakukan strategi politik yang berbeda-beda. Seperti yang dilakukan Suyatni, atau biasa dipanggil ‘Kang Suyat’.

Bagi pendukungnya, ‘Kang Suyat’ biasa menggunakan julukan ‘Bolo Dewe’ melakukan pergerakan politik dengan pengerahan massa yang sempat menggemparkan bumi, di Stadion Yoso Negoro kabupaten Magetan, Minggu (10/12/2017).

Acara gerak jalan dengan iming-iming hadiah utama 1 unit mobil itu membuat masyarakat setempat berbondong-bondong mengikuti kegiatan yang dibilang tidak seperti biasanya, kota di kaki Gunung Lawu ini menjadi ramai.

Event politik dengan pengerahan massa dari kandidat ini, menimbulkan dampak bagi kebersihan lingkungan di area Stadion, pemandangan yang kurang nyaman dipandang mata usai acara, nampak sampah berserakan membuat jalanan menjadi kotor. Magetan yang sebelumnya nampak asri, bersih dan nyaman, kini sampah berserakan mudah dijumpai hingga sudut kota. (Red)

 1,150 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!