UA-163642268-1

Suami Cekik Istri Hingga Tewas Lantaran Sakit Hati


ARYA-MEDIA | MEDAN – Karena sakit hati diejek sebagai pengangguran, (MS) alias Iful warg Desa Payageli Kecamatan Sunggal Deliserdang Medan, membunuh istrinya sendiri dengan cara dicekik.

Pembunuhan tersebut diungkap dalam rekonstruksi yang digelar Polsek Sunggal, Kamis (20/5/2021) sekira pukul 15.00 WIB di kediaman rumah korban. Dipimpin langsung Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi SH Sik MH didampingi Kanit Reskrim, AKP Budiman Simanjuntak SE MH, Panit Reskrim Iptu Sofie SH dan Kasi Hukum Aiptu Ngatijan.

Dalam rekonstruksi tersebut, tersangka didampingi kuasa hukumnya J Simanjuntak SH melakukan 12 adegan, saat memebunuh istrinya (J) warga Jalan Binjai Km12, Desa Mulyorejo Kecamatan Sunggal Deliserdang.

Baca Juga :  DAK 26 Milyar Lebih, Digelontorkan Untuk 71 Sekolah Di Magetan

Berawal dari pertengkaran antara tersangka dengan korban. Tersangka merasa sakit hati karena dituduh sebagai lelaki pengangguran oleh korban. Usai mencekik korban hingga tidak bernafas lagi, tersangka membawa korban ke kamar mandi untuk menutupi kejahatannya sehingga meninggalkan kesan seolah-olah korban terjatuh di kamar mandi.

Setelah melakukan aksinya, tersangka Iful mengambil uang dan sepeda motor korban dan selanjutnya kabur ke Provinsi Aceh. Namun, pelarian tersangka berakhir karena petugas Reskrim Polsek Sunggal berhasil meringkusnya.

Baca Juga :  Tanggapan Bupati Ngawi Terhadap 6 Raperda Berjalan Lancar, krisis Air Bersih Teratasi

Saat rekonstruksi, terlihat beberapa kerabat korban yang tidak dapat menahan emosi, berusaha mendekati tersangka. Namun petugas dengan sigap mencegah guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk melampiaskan kemarahannya, keluarga korban kemudian mencacimaki tersangka.

“Setelah rekonstruksi ini, secepatnya akan kami kirim berkas perkaranya ke pihak Kejaksaan Negeri Lubuk Pakam guna diteliti,” tutur Budiman, Kanit Reskrim Polsek Sunggal.

Baca Juga :  Warga Magetan Sumringah, 2 Desa di Kecamatan Poncol Menerima BLT Dana Desa

Diketahui bahwa, peristiwa pembunuhan itu terjadi pada, Sabtu (27/03), di Jalan Pembangunan Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal Deliserdang. (Redk)

Sumber : siberindo.co

 466 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!