Suami Tewas Bakar Diri Dirumahnya Sendiri



Ngawi, Arya Media – Warga Desa Walikukun, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan seorang laki-laki tewas hangus terbakar di dalam rumahnya sendiri, sore sekitar pukul 15.30 WIB, Rabu,(03/01/2018).

Kapolsek Widodaren, AKP Juwahir mengatakan, peristiwa bermula saat korban sehabis terlibat pertengkaran dengan istrinya. Korban bermaksud mengajak bunuh diri berdua bersama istrinya, namun ditolak oleh sang istri.

“Karena takut, istri korban memilih pergi meninggalkan korban sendirian di dalam rumah, tak lama kemudian istri korban yang saat itu tengah berada di rumah saudaranya dikejutkan dengan kabar bahwa rumahnya terbakar,” terang AKP Juwahir pada awak media.

Baca Juga :  Membentuk Disiplin Prajurit Melalui Kegiatan Minggu Militer

Sesampai di rumah, lanjut Kapolsek, istri korban mengetahui suaminya, Hasan (57), telah tewas berada di puing-puing rumahnya yang tebakar, diduga korban menyiramkan minyak untuk membakar diri beserta rumahnya.

“Pada saat terjadi kebakaran, warga sekitar sudah berusaha untuk memadamkan dan hendak menolong korban. Namun usaha warga tersebut sia-sia karena korban sudah meninggal, terlihat hangus terbakar,” imbuh AKP Juwahir.

Baca Juga :  Meraih Suara Pemilih Dengan Cara Keras, Cerdas, dan Ihklas

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polsek Widodaren masih mengamankan barang bukti berupa korek api, sisa bahan bakar dan sobekan foto suami istri. Guna mengetahui kepastian penyebab kematian korban, Polisi membawa jenasah korban ke Rumah Sakit Umum dr. Soeroto Ngawi untuk di lakukan visum. (Redk)

Editor : Porto Polio

 430 total views,  6 views today

Baca Juga :  Lantaran Kesal...!!! Seorang Bapak Aniaya Anak Kandung Hingga Tewas


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!