Sudah Biasa : Kerusakan Kecil Material Pendukung Kegiatan TMMD ke 102


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Pengecekan Kapten Kav Nasrokin dari tadi siang sampai dengan sore tadi, sekaligus meyakinkan terangkutnya kembali sarana prasarana pendukung kegiatan TMMD ke 102 ini kepada pemilik atau institusinya. Kegiatan pembongkaran dan merapikan sarana prasarana ini dilaksanakan oleh tiga personel yaitu Serka Dimas, Serka Andik dan Praka Usman serta dibantu masyarakat setempat, (11/8/2018).

Material seperti tenda, sketsel, gapura, termasuk meja dan kursi mulai dikemas dan ditata dalam kendaraan. Dengan menjadi tersusun agar tida menjadi rusak. “Dari material sarana prasarana yang ada, hanya satu kursi lipat yang rusak dan barangnya ada di kantor desa”, ucap Kapten Kav Nasrokin.

Baca Juga :  Cakades Incumben "Edi Susilo", Terpilih Kembali Sebagai Kepala Desa Randusongo

Kursi lipat itu rusak saat dijadikan pijakan untuk menghiasi kiri kanan jalan. Kepemilikan kursi itu sendiri adalah milik Kodim 0820/Probolinggo dan merupakan pengadaan dari kesatuan.

Setelah dikemas semuanya, barang yang ada dikembalikan sambil jalan, karena sudah dikoordinasikan dan ada pula yang harus dibawa ke Kodim dulu. “Tidak semua perlengkapan dimiliki oleg Kodim Probolinggo namun bila ada hak anggota atau satgas pasti akan diberikan sesuai peruntukan”, ucap Kapten Kav Nasrokin.

Baca Juga :  Tiga Petani Ditangkap Polisi Saat Pesta Sabu

Ada sepatu boot, pakaian PDL, slayer dan topi yang diberikan bagi Satgas TMMD ke 102 di Desa Wedusan dan semuanya diberikan kepada yang berhak atau yang memiliki. (anis/tim)

 492 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!