UA-163642268-1

Sudah Disetujui, Pengunduran Diri Dirtek PDAM Magetan Terpenuhi


ARYA-MEDIA | Magetan – Surat pengunduran diri pejabat Dirtek (Direktur Teknik) PDAM Kabupaten Magetan, akhirnya di setujui Bupati Magetan.

Keputusan tersebut terlampir dalam Surat Keputusan Bupati Magetan Nomor 188/321/KEPT/403.013/2020, memutuskan bahwa Dirtek PDAM Lawu Tirta Wiyono ST, diberhentikan secara hormat, yang ditetapkan oleh Bupati Magetan Suprawoto, pada tanggal 30 November 2020.

Diketahui bahwa, surat pengunduran diri Dirtek PDAM Magetan, Wiyono ST pertanggal (13/11) lalu, secara mendadak telah mengejutkan dari berbagai kalangan pemerintahan. “Alhamdulillah sudah disetujui oleh Pak Bupati, berarti permintaan saya terpenuhi,” kata Wiyono, melalui via telpon, Rabu (02/12).

Baca Juga :  Aktivis Lingkungan Lakukan Do'a Bersama Ke Makam Gubernur Suryo Minta Restu Terkait Pencemaran Lingkungan

Mantan Dirtek PDAM Magetan mengaku sangat senang dengan adanya kabar baik tentang permintaan pengunduran dirinya dari Direktur Teknik PDAM Lawu Tirta. Menurutnya, keputusan tersebut menjadi suatu kehormatan bagi dirinya untuk menjadi staff biasa.

“Saya menjabat sudah cukup lama, selama 6 tahun 6 bulanmenjadi Dirtek. Alhamdulilah keinginan saya mundur dipenuhi, dan keinginan Asesment langsung 2 jabatan juga terpenuhi. Ini penghargaan yang luar biasa bagi saya,” ungkap Wiyono, kepada Arya Media.

Baca Juga :  Larangan Parkir Liar di Trotoar, Dishub Himbau Ajukan Permohonan

Selain itu, Wiyono menyerahkan sepenuhnya kepada Direktur Utama PDAM Magetan, Choirul Anam, untuk menduduki tugas baru sebagai staf di PDAM Lawu Tirta. “Intinya saya pingin istirahat dari Dirtek, dan selanjutnya saya serahkan kepada Pak Dirut, saya siap saja,” tandasnya   

Sebagai informasi, pada hari Jumat (13/11) lalu, Wiyono ST, secara mengejutkan telah mengajukan surat pengunduran dirinya menjadi Dirtek PDAM Magetan. Hal itu bersamaan dengan adanya lelang jabatan Direktur Administrasi Keuangan (Dirum) PDAM Magetan, yang dikomandoi Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Ir. Hergunadi, ST.MT., selaku Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Magetan. (Ren)

 10,015 total views,  10 views today

Baca Juga :  Polres Magetan Buka Pelatihan Tracer Covid-19


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!