UA-163642268-1

Surprise Buat Dandim 0804 Magetan


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, mendapat kejutan spesial dari jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), atas Hari Ulang Tahun Dandim yang ke-41 tahun.

Bupati Magetan Suprawoto bersama Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana memberikan ucapat selamat ulang tahun kepada Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, di Makodim 0804/Magetan, Rabu pagi (10/2/2021).

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana mengatakan, kedatangan rombongan untuk memberikan surprise di hari ulang tahun Dandim 0804 yang ke 41 tahun. “Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 41, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan rezeki melimpah dan lancar karirnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Magetan : Satu Pasien Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19, Total Menjadi 38 Orang

Senada juga diungkapkan Bupati Magetan Suprawoto bahwa, di momen ulang tahun Dandim 0804/Magetan, pihaknya berharao sinergitas antara TNI, Polri dan Forkopimda khususnya di Kabupaten Magetan, semakin solid dan kompak. ”Semoga smakin guyup rukun dan semakin erat,” ungkapnya, Rabu (10/2).

Baca Juga :  Tanggapan DLH Terhadap Penyamak Kulit Di Mojopurno Bila Berdampak Pada Lingkungan

Sementara itu, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Kapolres Magetan berserta jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya yang ke 41 ini.

“Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Magetan tetap bisa kita rajut bersama-sama, untuk menjaga Magetan agar tetap kondusif,” jelasnya. (Ren)

 647 total views,  2 views today

Baca Juga :  Akibat Kebakaran, Atap Rumah Warga Pitu Hancur Lebur


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!