Tabrakan Antara 2 Sepeda Motor, 1 Orang Meninggal Dalam Perawatan


ARYA-MEDIA, Ngawi – Terjadinya kecelakaan di Jalan Raya Sine – Ngrambe, tepatnya di depan Koperasi Simpan Pinjam Desa Sine Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi Jawa Timur, melibatkan 2 kendaraan bermotor yang mengakibatkan 1 korban meninggal dunia dalam perawatan. Senin sore (27/4/2020).

Korban bernama Suparji (65) warga Dusun Krajan Rt.01/Rw.02, Desa Kuniran Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi, dengan mengendarai sepeda motor Yamaha 800 warna hitam, meninggal dunia saat dalam perawatan di Puskesmas Sine.

Semula, pengendara Honda Versa yang dikendarai seorang pelajar bernama Afrizal Choirul Rohman warga Dusun Gelang Desa Kuniran Kecamatan Sine, berjalan dari arah timur ke barat. Searah di depannya, korban dengan mengendarai sepeda motornya tanpa aba-aba langsung berbelok ke kanan.  

“Sesampainya d TKP, korban hendak belok ke kanan. Karena kurang hati-hati terjadilah tabrakan antara Yamaha 800 dengan Honda Versa. Akibatnya, kedua korban mengalami luka-luka kemudian d bawa ke Puskesmas Sine,” terang Kapolsek Sine, AKP Iptu M. Farid, Selasa (28/4).

Atas peristiwa tersebut, pelajar asal Desa Ngelang mengalami babras pada wajah, dan luka robek pada kaki kanan kiri.Sedangkan korban Suparji, meninggal dunia dalam perawatan.

“Barang bukti kedua sepeda motor, saat ini diamankan unit Laka Kedunglengki Polres Ngawi guna proses lebih lanjut,” jelas Kapolsek Sine. (Redk)

 413 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!