UA-163642268-1

Tabrakan Bus Vs APV Di Ngawi, 1 Orang Meninggal Di TKP


ARYA-MEDIA, Ngawi – Terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas), antara Bus Sumber Selamat bertabrakan dengan minibus di wilayah Ngawi, tepatnya jalan raya Ngawi – Maospati, kilometer 18-19, Desa Tambakromo, Keca. Geneng, Kab. Ngawi.

Lakalantas yang terjadi sekitar pukul 23.40 Wib, Sabtu 20 April 2019 tersebut, melibatkan Bus bernopol W 7005 UZ dari arah utara menuju ke Madiun, menghantam mobil APV dengan nopol D 1347 YTL yang datangnya dari arah berlawanan.

Nahaas, mobil minibus yang dikemudikan Eko Harjayanto (46) warga Desa Mojoragung, Kec. Wungu, Madiun, ringsek dihantam Bus dari arah berlawanan, sehingga mengakibatkan sopir APV tersebut meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga :  Terus Bergerak, Babinsa Koramil Baureno Dan Sakawira Kartika Bagikan Sembako

“Ketika jarak sudah dekat, mobil Suzuki APV yang dikemudikan korban (Eko Harjayanto) tersebut, mendadak pecah ban dan oleng ke kanan. Saat itu juga langsung bertabrakan dengan Bus Sumber Selamat dari arah berlawanan,” terang Ipnu Cipto Utoyo, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi, Minggu (21/4/2019).

Kanit Lakalantas juga membenarkan, bahwa akibat tabrakan tersebut, sopir APV Eko Harjayanto meninggal di lokasi. Sedangkan sopir Bus, Ali Rosyidi (50) warga Lamongan, selamat dari tabrakan maut tersebut. “Korban diketahui sebagai pegawai Perhutani, dengan posisi meninggal di TKP”, jelasnya.

Baca Juga :  Polres Magetan Ajak Masyarakat Kampanye Gerakan Jatim Bermasaker

Diberitahukan bahwa, sampai saaat ini, sopir Bus masih dilakukan pemeriksaan untuk proses selanjutnya. (redk)

 1,226 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!