UA-163642268-1

Tabrakan Bus Vs Pick Up, Mengakibatkan 1 Orang Meninggal Terjepit Badan Mobil


ARYA-MEDIA, Magetan – Terjadi kecelakaan, antara Bus Cepat Sugeng Rahayu bernopol W 7160 UZ dengan pik up dengan Nopol N 9720 WF, di jembatan Glodog, selatan pabrik tebu PG. Purwodadi. Tepatnya, di Kel/Kec Karangrejo, Kabupaten Magetan, sekitar pukul 00.20 Wib, Selasa dini hari (16/4/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, menyebabkan 1 orang meninggal dunia di lokasi, karena korban terjepit badan mobil. Akibatnya, petugas sedikit kesulitan dalam mengevakuasi korban tersebut.

Dari informasi yang dihimpun awak media, terjadinya tabrakan adu banteng tersebut, Bus Sugeng Rahayu yang berasal dari arah selatan dengan tujuan Purbalingga Jawa Tengah, sedangkan pick up dari arah utara yang menurut informasi, hendak pulang kerumahnya.

Baca Juga :  Pasca Gempa 6,7 SR Guncang Kab Malang, Forkopimda Jatim Dirikan Posko Bencana dan Dapur Lapangan

“Saat itu saya berada tepat dibelakang bus sugeng rahayu, tiba-tiba terdengan suara benturan keras. Saya kira ban meletus, ternyata terjadi tabrakan dengan sebuah pick up,” kata Heri selaku saksi mata yang kebetulan berada di belakang bus (16/4).

Sedangkan menurut keterangan Budi (52) warga setempat, pengemudi pick up naas tersebut, di duga sebagai anggota TNI AU dari Lanut Iswahyudi Maospati, Magetan. “Yang saya ketahui, pengemudi pick up adalah anggota Auri dari Lanut Iswahyudi. Infonya pengemudi pick up hendak pulang ke rumahnya, di komplek alap-alap”, jelasnya.

Baca Juga :  Antisipasi Corona : TNI bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Bojonegoro, Pantau Kedatangan Pemudik

Diberitahukan, sampai berita ini diturunkan, pihak Kepolisian belum memberikan keterangan terkait kronologi kejadian tersebut. Dan petugas dari Polres Magetan masih melakukan evakuasi korban yang terjepit bangkai mobil. (ren)

 2,258 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!