UA-163642268-1

Tabrakan Maut Di Jembatan Glodog Magetan, Satu Anggota TNI AU Meninggal Di TKP


ARYA-MEDIA, Magetan – Tabrakan yang melibatkan Bus Cepat Sugeng Rahayu dengan nopol W 7160 UZ, bertabrakan dengan pickup Gran Max bernopol N 9720 WE, membuat 1 orang meninggal dunia di lokasi, Selasa (16/4/2019).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 00.20 Wib, berada di jalan raya Maospati – Ngawi, tepatnya di jembatan Glodog, Kel/Kec. Karangrejo, Kab. Magetan, membuat korban yang meninggal di TKP dengan posisi terjepit badan mobil.

“Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Maospati-Ngawi, Kecamatan Karangrejo. Melibatkan Bus Sugeng Rahayu dengan Gran Max, yang mengakibatkan sopir pick up tersebut meninggal di lokasi,” kata Kasat Lantas Polres Magetan AKP Himmawan, Selasa (16/4).

Baca Juga :  Sosialisasi Dan Pembetukan Panitia Pengisian Perangkat Desa Botok Untuk Kaur Perencanaan

Korban diketahui bernama Yonatan Setiantoro (35), Anggota TNI AU, merupakan warga Komplek Alap-alap Perumahan Lanud Iswahjudi, meninggal di tempat karena banyak mengeluarkan darah dari kepala. “Korban langsung meninggal di lokasi karena banyaknya pendarahan yang keluar dari kepala,” jelas Kasat Lantas Polres Magetan.

Bermula dari kendaraan Pick Up yang dikemudikan korban, melaju dari arah utara ke selatan. Namun nahas, pada saat memasuki Jembatan Glodok, kendaraan tersebut terlalu menyamping ke kanan. Dan akibatnya, tabrakan pun tak dapat dihindarkan. “Akhirnya tabrakan pun terjadi saat Bus Sugeng Rahayu yang muncul dari arah berlawanan,” terang AKP Himmawan.

Baca Juga :  Sudah Biasa : Kerusakan Kecil Material Pendukung Kegiatan TMMD ke 102

Dari kejadian tersebut, Bus Sugeng Rahayu yang dikemudikan Anom Yudistira (38), langsung dilakukan evakuasi bersama dengan pick up yang ringsek bagian kabin. Sedangkan Bus dengan jurusan Pekalongan Jawa Tengah, hanya mengalami ringsek pada bagian bamper dan kaca depan yang pecah.

Diberitakan sebelumnya, terjadi kecelakaan yang melibatkan bus cepat sugeng rahayu, di jembatan glodog, kelurahan Karangrejo, Kec. Karangrejo, Kab. Magetan, pada pukul 00.20 Wib, Selasa 16 April 2019. Yang mengakibatkan 1 orang meninggal di lokasi dengan posisi korban terjepit badan mobil. (redk)

 4,328 total views,  4 views today

Baca Juga :  Polsek Karangrejo Lakukan Patroli, Mantau Stock Gas Elpiji Bersubsidi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!