Tabrakan Maut Terjadi di Ngawi, Pelajar SMP Tewas Terlindas Truck


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nasib malang menimpa pelajar SMP 1 Gerih, Kabupaten Ngawi. Pasalnya, ditengah perjalanan siswa laki-laki itu mengalami kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia di Jalan Raya Ngawi – Gerih dari Ngawi Km 20 – 21. Tepatnya, masuk Dusun Bulak Kepuh, Desa/Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi. Sabtu (14/09/2019) sekitar pukul 11.45 WIB.

Setelah menghantam Kendaraan Truck Jaya Mix Isuzu Giga dengan No Pol L 8166 UC, korban kemudian terlindas badan truck hingga tewas di lokasi dengan kondisi pecah pada bagian kepala.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, bahwa korban diketahui bernama Irfan Ismail (14) salah seorang pelajar SMPN 1 Gerih sedang bolos sekolah.

Diketahui, kendaraan Suzuki Satria FU yang dikendarai korban dengan tidak memakai Helm, berjalan dari arah Barat ke Timur. Sedangkan dari arah berlawanan (Timur ke Barat), berjalan Kend Truck Jayamix Isuzu Giga yang masih berisi muatan, dikemudikan Sukiran warga Dusun Karangnongko Timur, RT.09/RW.05, Desa Ploso, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi.

“Bermaksud menghindari Kendaraan roda dua yang tidak diketahui identitasnya hendak menyebrang Jalan, karena kurang hati hatinya serta jarak sudah dekat, membuat kendaraan korban oleng dan menabrak depan Samping kanan Kend Truck,” ujar saksi Ihwan Nurhadi (34) warga setempat, (14/9).

Dengan kejadian adu banteng tersebut, mengakibatkan kendaraan korban terpental kurang lebih 7 meter. “Korban kemudian jatuh dan terlindas ban depan sampai ban belakang hingga membuat kepala korban hancur dan meninggal di tempat,” jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, membuat arus mancet dan tak berapa lama pihak polsek dan mobil ambulans datang untuk mengevakuasi korban. Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum dr.Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum.

Sementara itu, truck dan sopir asal Kendal Kabupaten Ngawi, diamankan petugas Satlantas Polres Ngawi guna proses selanjutnya. (endik)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *