Tabrakan Motor : Dua Pelajar SMP Luka Luka, Satpam Rumah Sakit Meninggal Dunia


ARYA-MEDIA, Ngawi – Seorang satpam pegawai Rumah Sakit Swasta di Ngawi, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya jurusan Paron – Jorogo, tepatnya di Dusun Gentong lor Desa Gentong Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Selasa (03/12/2019) .

Nasib naas tersebut, menimpa Rohmat (39) ) warga Dusun Gengong RT.03/ RW.03 Desa Dawung Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi, karena saat mengendarai sepeda motor Yamaha Vixon nopol AE 5716 LS, menabrak sepeda motor yang ada di depannya, hingga tewas di lokasi.

Korban menabrak seorang pelajar bernama Siti fausi( 14) yang berboncengan dengan Siva (16). Keduanya sama-sama berasal dari Dusun Gentong lor Desa Gentong kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

Awalnya, kedua kendaraan sama-sama berjalan dari arah jogorogo – Paron Ngawi. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Yamaha Mio yang dikendarai dua pelajar tersebut, dari arah belalang melaju kendaraan korban dengan kecepatan tinggi.

“Menurut kerangan beberapa saksi di lokasi, ketika kedua pelajar tersebut berbelok ke kanan, kendaraan korban langsung menabrak dari belakang. Sehingga mengakibatkan kedua anak smp beserta korban sama sama terjatuh,” kata AKP Widodo, Kapolsek Paron, yang berada di wilayah hukum Polres Ngawi, Selasa (03/12).

Atas kejadian tersebut, mengakibatkan kedua kendaraan mengalami rusak berat, dengan dua (2) korban luka-luka, dan satu (1) orang Meninggal dunia. “Untuk kedua pelajar, mengalami luka-luka. Sedangkan korban (Rohmat) meninggal di lokasi,” jelas Kapolsek Paron.

Selanjutnya, dua pelajar langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Dan yang meninggal dunia dibawa ke RSU Soeroto Ngawi untuk perawatan dan Verifikasi dari Dokter. “Untuk barng bukti kedua kendaraan tersebut, saat ini sudah diamankan Satlantas Polres Ngawi untuk diproses selanjutnya,” tutup AKP Widodo. (Endik/Ren)

 520 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!