Tahapan Rehap Masjid Nurul Qur’an Menuju Kesempurnaan


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Masjid Nurul Qur’an yang kemarin sudah dalam pengecatan bagian dalam, kini beralih ke bagian luarnya. Ada penambahan perencanaan untuk membuat undakan, sehingga jemaah yang akan singgah tidak terlalu tinggi melangkah memasuki teras masjid, (26/7/2018).

Pengerjaan masjid yang terus digarap selalu dalam pengawasan tim teknis dari Zipur 5. Para pekerja dari Satgas TMMD ke 102 yaitu Yonif 512 bekerja atas arahan tim teknis tersebut. Dengan menambah sedikit undak-undakan menuju teras masjid Nurul Quran maka akan menjadi tambah menawan. Selain itu, bagi jemaah yang menggunakan masjid tersebut semakin dimanjakan dengan tidak terlalu tingginya kaki melangkah.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covic-19, Fasum Kecamatan Sediakan Tempat CTPS

Dari sisi disain, bangunan yang megah akan terlihat eksotis dengan tata bangun yang dibuat. “Membuat tempat pijakan tidak terlalu lama. Membuat ukuran dan cetakan sepanjang pintu masuk teras masjid tidak akan makan waktu lama”, ucap Serka Andik yang turut memantau perkembangan sebagai personel satgas yang berada di Posko Taktis TMMD. (anis/ops/redk)

 586 total views,  6 views today

Baca Juga :  Puluhan Pelajar Terjaring Razia Gabungan Saat Jam Sekolah


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!