UA-163642268-1

Tahapan Seleksi, PERSEMAG Gandeng Pelatih Berlisensi Sambut Liga 3 Jatim 2019


ARYA-MEDIA, Magetan – Menyambut datangnya LIGA 3 JATIM 2019, yang akan digelar pada bulan Juli mendatang, Persatuan Sepakbola Magetan (Persemag) lakukan seleksi pemain dengan ketat. Tahapan seleksi yang berlangsung 2 hari (16-17 Maret), diserbu ratusan atlit persepakbolaan dari berbagai penjuru.

“Sebanyak dua ratusan atlit mas yang mendaftarkan diri. Mereka berasal dari Magetan dan luar daerah juga banyak, prosentasenya kurang lebih seimbang lah”, kata Suryono, selaku Manajer Persemag, Minggu (17/3/2019).

Suryono menjelaskan, pihak manajemen akan memprioritaskan putra daerah yang akan berlaga dengan Persemag, tetapi tidak menuntut kemungkinan akan membutuhkan pemain dari luar Daerah dalam berkomptisi. “Dari 200 pemain, saat ini sudah terjaring 30 pemain dan selanjutnya akan disleksi kembali menjadi sekitar 18 pemain”, terangnya.

Baca Juga :  Pengedar Narkoba Berhasil Diringkus Polsek Muncar

Manajemen bakal serius demi menjadikan Persemag tetap bangkit. Terbukti dengan Persemag telah memboyong pelatih yang berlisensi B AFC. “Kami juga mendatangkan pelatih yang berlisensi, yakitu Jamal Yastro mantan pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP)”, jelasnya kepada Arya-Media (17/3).

Suryono berharap, dengan manajemen yang baru, semoga Persemag dapat membawa Magetan lebih maju lagi di duni persepakbolaan. “Semoga dengan manajemen yang baru ini, Persemag dapat membawa prestasi untuk Magetan”, pungkasnya. (ren)

 2,436 total views,  6 views today

Baca Juga :  Seorang Pejalan Kaki Tewas Disambar Kereta Api KAHURIPAN


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!