Tak Mau Ketinggalan, Untuk Memperingati HUT RI Ke-73 Desa kwagean Berjalan Santai


Kepala Desa Lusi Wahyuningtias Saat Memandu Warga Untuk memulai Start.

ARYA-MEDIA, Nganjuk – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, Desa Kwagen, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk mengadakan Jalan Santai berstart di lapangan Desa, Minggu (9/9/2018).

Dimulai pukul 07.00 Wib acara Jalan Santai dimulai, yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Kwagen Lusi Wahyuningtias, berputar mengelilingi Desa dan kembali lagi ke lapangan sebagai pusat acara.

Antusias ratusan warga secara bergerombol mengikuti jalan santai dengan semangat. Mulai orang dewasa sampai dengan anak-anak bahkan usia renta juga tak mau ketinggalan sembari bercanda menandakan guyub rukunnya antar warga.

Baca Juga :  Bupati Magetan Launching Mobil Lab PCR BSL-2 "Siap Beroperasi"

Sambil menikmati musik dangdut sebagai penghibur, para peserta jalan santai mulai berdatangan menuju lapangn sebagai tempat finish. Seteleh semua peserta berkumpul, para paniti melakukan pengundian hadiah secara acak, dengan harapan bagi warga untuk dapatnya hadiah doorprice menarik bila beruntung.

Warga mengaku senang, dengan diselenggarakan acara ini oleh Kades, selain gratis dan banyak hadiahnya. “Senang sekali lah, tontonannya gratis, jalan jalan gratis, dan dapat hadiahnya lagi”, ucap salah satu warga.

Baca Juga :  SADIS, Diduga Suami Bunuh Istri Dengan Mensayat Lehernya

Menurut Kades Kwagen Lusi Wahyuningtias mengtakan, diadakannya acara itu bisa mengumpulkan warga, untuk bisa saling bertatap muka satu sama lain, dan bersilaturrahmi. “kami bersyukur sekali, ternyata warga sangat kompak tumplek blek dengan antusiasnya. Mulai dari usia anak anak, remaja, dewasa, bahkan kakek-kakek juga tidak mau ketinggalan”, tuturnya kepada wartawan Arya-Media.

Baca Juga :  Paslon "PRONA" Resmi Daftar Ke KPU Magetan

“Tujuannya adalah, kita tingkatkan persatuan dan kesatuan antar warga. Terlebih tahun ini akan menjelang pilpres, karena pilihan boleh berbeda tapi kita tetap saling bergandengan tangan untuk membangun Desa Kwagean tercinta”, tutup sang Kades. (mur/redk)

 2,103 total views,  17 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!