Tampak Sepi…. Awal Pendaftaran Di KPUD Magetan


Magetan, Arya Media – Hari senin tanggal 08-01-2017 adalah hari pertama KPUD Magetan, membuka pendaftaran untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati. Namun sampai sore hari suasana masih lengang (sepi), karena tidak ada satupun dari salah satu pasangan calon (paslon) untuk mendaftar sebagai syarat untuk mengikuti Pilkda 2018.

Tampak aparat keamanan dari Polri dan TNI berjaga-jaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sebagai antisipasi pengamanan. Terkait penyelenggaran Pilkada, mulai dari awal sampai saat ini pihak KPUD Magetan belum menemui kendala apapun.

Baca Juga :  Gegerkan Warga : Pembunuhan Sadis Di Tulungagung 2 Korban Tewas Mengenaskan

”Semua persiapan sudah diantisipasi, demi kelancaran semua tahapan dalam Pilkada 2018 ini,” kata Marsono Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Magetan.

Harapan KPU Kabupaten Magetan, demi kelancaran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan 2018, untuk partai politik supaya memahami tentang aturan yang dikeluarkan KPU sebagai dasar syarat pendaftaran untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan, Polres Sidoarjo Gelar Operasi Cipta Kondisi

”Kami berharap kepada semua partai politik, untuk memahami aturan dan syarat pendaftaran supaya nanti tidak ada mis komunikasi antara KPU dengan partai politik pengusungnya”, ungkap Marsono.

Dalam waktu yang sama Hendrad Subyakto menuturkan, kami juga berharap kepada semua masyarakat Kabupaten Magetan, setelah masa pendaftaran nanti, agar mengetahui siapa calon-calonnya. Dan berharap kepada seluruh masyarakat Magetan untuk lebih cermat dan teliti dalam memilih Cabup dan Cawabup mendatang.

Baca Juga :  BABINSA Desa Setren Pantau MusDes Perubahan APBDes Tahun 2017

“Lihatlah visi dan misi dari masing-masing pasangan calon, datanglah ke TPS terdekat pada tanggal 27 juni 2018, dan gunakan hak suara anda dalam menentukan pilihan calon, jangan golput, karena 1 suara akan menentukan nasib Kabupaten Magetan selama lima tahun mendatang”, tutup Hendrad selaku ketua KPUD. (ulf/redk)

 418 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!