Tanamkan Iman dan Taqwa Pada Karang Taruna Desa Panggung


Foto bersama kyai H.Anwar Sahid

Magetan, Aryamedia – Pentingnya untuk meningkatkan kebersamaan, Pemerintah Desa Panggung, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan bersama Karang Taruna dan masyarakat menggelar kegiatan rutin Pengajian Tahunan, Rabu (15/11/2017).

Warga masyarakat berbondong-bondong memadati halaman Balai Desa Panggung untuk mendengarkan ceramah atau siraman rohani dari Ustadz sekaligus Kyai Anwar Sahid. Meski gerimis, keinginan dan semangat kebersamaan warga tetap dengan khidmat mnendengarkan tauziah dari Kyai asal Bojonegoro ini.

Kades panggung “Suwarno” dalam sambutannya.

“Pemerintah Desa bersama Karang Taruna, dan masyarakat rutin mengadakan hal semacam ini, intinya pengajian ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah, juga meningkatkan kebersamaan antara Pemerintah Desa dengan warga,” terang Suwarno Kepala Desa Panggung pada Arya-Madia.

Baca Juga :  Ditemukan Mayat Tanpa Kepala Akibat Tertabrak Kereta Api, Begini Kondisinya

Dengan mengambil tema ‘Ketakwaan dan Sholat Wajib’, pengajian ini juga dihadiri Muspika Kecamatan Barat, Danramil, Kapolsek, seluruh elemen Pemerintahan Desa, beserta warga dan tokoh masyarakat. (adv)

Reporter : Mar

Editor : Porto F

 417 total views,  7 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!