Tanggapan Pemkot Blitar Terhadap Karaoke Yang Sajikan Penari Striptis


ARYA-MEDIA, Kota Blitar – Pasca penggrebekan cafe dan karaoke Maxi Brillian di Jalan Semeru Barat Kecamatan Sukotejo Kota Blitar, oleh unit Renakta Reskrimum Polda Jatim, Senin (03/12) dini hari kemarin. Pemerintah Kota Blitar akan mengambil sikap tegas terkait dugaan penyajian tarian stiptis di karaoke Maxi Brillian. Akibat ejadian tersebut, Pemkot Blitar mulai mempertimbangkan untuk memberikan sanksi terhadap rumah karaoke di Jalan Semeru Barat Kota Blitar, milik Heru ini.

Wakil Wali Kota Blitar, Santoso mengatakan, pihaknya akan segera mengkaji sanksi yang mungkin diberikan Pemkot Blitar kepada karaoke Maxi Brillian. Namun, pemberian sanksi ini masih menunggu hasil pemeriksaan Polda Jatim.

Baca Juga :  Kecelakaan Beruntun Hantam Rombong Kentucky Dan Motor

“Jika terbukti tentu akan kami beri sanksi. Karena kalau sudah menyajikan hal-hal bersifat asusila tentunya sudah melanggar Peraturan Daerah  (Perda) Kota Blitat. Kami juga akan mengevaluasi keberadaan tempat hiburan di Kota Blitar,” kata Santoso, Selasa (04/12/2018).

Santoso, Wakil Walikota Blitar Saat Dimintai Keterangan Terkait Tempat Karaoke Striptis.

Lebih lanjut Santoso menyampaikan, namun sejauh ini pihaknya  belum bisa melangkah lebih jauh. Karena belum ada hasil pemeriksaan dari Polda Jatim. “Kalau sudah ada keputusan dan yang dilakukan disana bertentangan dengan peraturan daerah ya kita tutup. pemkot snagat tegas,” tandas Santoso.

Baca Juga :  Kepala Sekolah (PNS), Diduga Terlibat Politik Praktis

Sebelumnya, cafe dan karaoke Maxi Brillian di Jalan Semeru Barat Kecamatan Sukotejo Kota Blitar, digrebek unit Renakta Reskrimum Polda Jatim, Senin (03/12/2018) dini hari. Dalam penggrebekan ini, petugas mendapati salah satu room karaoke yang di dalamnya ada show penari striptis sebanyak 2 orang wanita dan seorang laki-laki pengunjung.

Petugas mengamankan sejumlah barang bukti minuman keras (Miras). Bahkan sekitar 20 orang wanita penghibur (pemandu lagu) dibawa ke Polda Jatim. Selalin itu, polisi juga mengamankan karyawan karaoke Brilian bagian admin, bagian operasional dan mami/koordinator wanita penghibur untuk dibawa ke Surabaya. (fjr-AT)

 1,495 total views,  3 views today

Baca Juga :  Pendistribusian Ribuan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!