UA-163642268-1

Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Magetan Beri Penghormatan Kanaikan Pangkat


ARYA-MEDIA, Magetan – Pada saat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, Polres Magetan menggekar tasyakuran, sekaligus raport kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan ASN Polri Polres Magetan, pada Senin (01/07/2019).

Kegiatan tersebut, digelar di gedung Pesat Gatra Polres Magetan, yang dihadiri oleh seluruh pejabat Polres Magetan, dan beberapa pejabat Polda Jawa Timur. Acara yang didahului pemotongan tumpeng berlangsung secara sederhana dan khidmat.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai melalui Kasubag Humas Polres Magetan AKP Sunaryo mengatakan, pelaksanaan tasyakuran ilakukan sebagai ungkapan rasa syukur pada Tuhan Yang Maha Esa, atas hari jadi Polri ke- 73, tahun 2019. Selain itu, Juga sebagai simbol penghormatan kenaikan pangkat bagi anggota Polri, dan ASN di jajaran Polres Magetan.

Baca Juga :  Kapolres Probolinggo Dan Netizen Jemput Ananda Thaariq Di RSUD Dr. Shaleh

“Tasyakuran ini adalah wujud syukur kita dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73, serta peghormatan kepada anggota dan ASN Polres Magetan yang naik pangkat,” terangnya.

Kasubag Humas juga menjelaskan, dalam agenda acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan juga hiburan, untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota dan ASN Polres Magetan.

“Setelah tasyakuran, acara dilanjutkan ramah tamah agar selalu tercipta kerukunan, tidak hanya dengan sesama anggota Polri namun juga ASN di dalam Polres Magetan,” pungkasnya. (ren/ton)

 631 total views,  4 views today

Baca Juga :  Antisipasi Corona : TNI bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Bojonegoro, Pantau Kedatangan Pemudik


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!