UA-163642268-1

Tasyakuran : Kader PDIP Nganjuk Lakukan Cukur Gundul Atas Kemenangan Jokowi Dan PDIP


ARYA-MEDIA, Nganjuk – Elemen PDI Perjuangan di Kabupaten Nganjuk menggelar tasyakuran dan buka puasa bersama di kantor DPC PDIP setempat, kemarin sore.

Tasyakuran itu untuk menyambut kemenangan pasangan Capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin dan PDI Perjuangan sebagaimana keputusan KPU pada tanggal 21 Mei dini hari lalu.

Bukber di aula kantor DPC itu dihadiri jajaran struktural Partai dan para petugas Partai baik yang di legislatif maupun eksekutif. Tampak hadir Bupati serta wakil Bupati Nganjuk dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Nganjuk.

Baca Juga :  Akibat Ledakan Petasan, 1 Orang Tewas Dan Beberapa Rumah Porak Poranda

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono mengucapkan terima kasih pada semua elemen masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam suksesnya Pileg maupun Pilpres 2019.

Bupati Nganjuk dan Wakil Bupati Beserta Jajaran Pengurus Partai.

“Kami atas nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang dengan sukarela ikut bergotong Royong mensukseskan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Nganjuk,” kata Tatit.

Di Nganjuk saat Pilpres pasangan Jokowi – Amin  mendapat 80,4 % dan itu melebihi target yang dicanangkan DPC PDIP setempat. Menurut Tatit, capaian paslon 01 di Nganjuk masuk 4 besar se-Jawa Timur.

Baca Juga :  Monev Kesatuan Gerak PKK : Desa Maron Ciptakan Warung Hidup Dalam Pemanfaatan Lahan Pekarangan

Pun dalam Pileg, PDIP Nganjuk mampu mempertahankan kemenangan di Pemilu 2019. Bahkan PDIP menambah dua kursi dari 11 kursi menjadi 13 kursi di DPRD Nganjuk.

Sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan ini, juga dilakukan doa bersama yang dipimpin Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat didampingi Wakil Bupati Marhaen Djumadi. Ikut serta mendampingi, Wakabid Pemuda dan Olahraga DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Ida Bagus Nugroho.

Di sela acara, para relawan, kader kader partai dan para satgas melakukan potong gundul rame-rame. Kemudian acara  dilanjutkan buka bersama serta ramah tamah kader kader partai dengan para petugas parta yang duduk di eksekutif maupun Legislatif.

Baca Juga :  TMMD-102 : Kapten Inf Asto Koordinasi Beberapa Tempat Pengobatan Masal

Dalam ramah tamah ini Novi mengatakan sebagai petugas partai untuk lebih giat membangun Kabupaten Nganjuk untuk lebih maju di segala bidang.

“Satu satunya kartu tanda anggota Partai yang saya punya hanya KTA PDI Perjuangan dan satu satunya Partai yang menjadi pengusung saya dengan Kang Marhaen sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Jadi wajib bagi saya untuk selalu berkoordinasi dengan induk Partai untuk bersama sama membangun Nganjuk,” ujarnya.  (endyk/pra)

 1,814 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!