google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Tata Letak Posisi Surat Suara Dari Paslon ‘OK’ Berada Sebelah Kiri


ARYA-MEDIA | Ngawi – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi Jawa Timur, mengumumkan tata letak posisi gambar pada kertas suara dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi dalam Pilkada Serentak Ngawi 2020.

Sesuai surat Nomor : 283/PL.02.2- Kpt/3521/KPU-kab/IX/2020, KPU Kabupaten Ngawi  telah menetapkan Tata Letak Posisi Pasangan Calon dalam Surat Suara dan Daftar Pasangan Calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2020.

Tata Letak Posisi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi dalam Surat Suara dan Daftar Pasangan Calon atas nama Ony Anwar Harsono, ST., MH dan Dwi Rianto Jatmiko, MH., M.Si. berada pada kolom Kiri dari sisi pemilih melihat Surat Suara.

“Pengumuman tersebut dikeluarkan sejak tanggal 24 September 2020 kemarin. Semoga masyarakat Kabupaten Ngawi dapat mengetahui hal itu, sebagai pedoman dalam pencoblosan nanti,” kata Priya Auquina Sulistyanti, Ketua KPU Kab Ngawi, Sabtu (26/9).

Dijelaskan Ketua KPU Ngawi, bahwa penetapan Tata Letak Posisi dalam surat suara Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi untuk Pilkada Serentak Tahun 2020, sudah dilakukan musyawarah bersama komisi dan seluruh anggota KPU Ngawi, sesuai tahapan Pemilu Pilkada 2020.

“Kita musyawarahkan bersama semua komisi dan anggota KPU. Selanjutnya agar digunakan sebagai referensi dalam tahapan Pilkada 2020 nanti.” Tandasnya. (Endik/Redk)

 5,585 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!