UA-163642268-1

Temu Bupati Dengan Wartawan Madiun, Dalam Rangka Diseminasi OPD


ARYA-MEDIA, Madiun – Untuk mempererat hubungan kemitraan antara Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Madiun dengan jurnalis se-Kabupaten Madiun, Pemkab melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kab. Madiun menggelar acara temu Bupati dan Wartawan sekaligus halal bihalal dimana masih moment lebaran.

Pertemuan Wartawan Dalam Rangka Diseminasi OPD Pemkab Madiun, bertempat di RM. Joglo Puspa Baru, tepatnya di Desa Karangrejo, Kec. Wungu, Kab. Madiun, Kamis (20/6/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kab. Madiun H. Imam Damawi, Kepala Dinas Pariwisata, Kab. Madiun Sugiharto, dan jajaran OPD terkait, serta para jurnalis yang ada di Kabupaten Madiun.

Baca Juga :  Polri Izinkan Kompetisi Sepak Bola Dengan Syarat Prokes Ketat

Bupati Madiun Imam Damawi atau yang lebih di kenal kaji Mbing mengharapkan, hubungan harmonis serta saling menguntungkan antar OPD dan teman teman jurnalis di Kabupaten Madiun. “Karena pembangunan dan kemajuan kab. Madiun tidak akan tercapai tanpa hubungan yang harmonis antara pemerintah daerah dan para jurnalis,” katanya dalam sambutannya.

Bupati juga memastikan, akan menertibkan jurnalis Madiun dengan mengeluarjan SK ke OPD. “Jika ada jurnalis masuk ke Madiun khususnya Kabupaten, harus mempunyai KTP Madiun,” ungkpanya dihadapan jurnalis Kabupaten Madiun.

Baca Juga :  Terjadi Lagi : Pencuri Pisang Yang Tertangkap Warga, Digelandang Polisi

Selain itu, jajaran OPD Kab. Madiun juga diharapkan bisa mengerti dan memahami kinerja teman teman jurnalis Madiun, yakni dengan menjaga hubungan baik secara profesional.

“Sebelumnya, mumpung ini masih suasana lebaran, kami mohon maaf lahir dan batin. Jadi kesalahan kita sama-sama kosong kosong ya,” pungkas Bupati. (ags/utg)

 1,028 total views,  4 views today

Baca Juga :  Pemkab Siapkan Lahan Untuk SMK Negeri Baru di Magetan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!