UA-163642268-1

Terjadi Lagi….. Lakalantas Di Jalur Ngawi Maospati, Tewaskan 2 Orang Pelajar


ARYA-MEDIA, Ngawi – Terjadi lagi…, Jalan Raya Ngawi-Maospati, tepatnya di kilometer 11-12 masuk Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kab. Ngawi, mendadak mengalami kemacetan panjang akibat adanya kecelakaan lalu lintas (Lakalantas), yang mengakibatkan dua (2) orang meninggal dunia.

Lakalantas yang terjadi sekira pukul 05.00 Wib tersebut, melibatkan Bus Mira nopol S 7263 US bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Satria FU bernopol AE 2000 RL. Sehingga kedua pengendara sepeda motor tersebut tewas dilokasi kejadian, Minggu (28/4/2019).

“Lakalantas yang terjadi tadi pagi, kedua pengendara motor meninggal dilokasi kejadian. Saat ini kita masih meminta keterangan saksi setelah petugas melakukan olah TKP, ” terang Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto.

Baca Juga :  Satgas TMMD-102 Inisiatif Material Sisa Sebagai Kegiatan Yang Bermanfaat

Menurut keterangan saksi yang ada di TKP, Bus yang dikemudikan Tariyono (52) asal Kediri mengambil haluan kiri, namun mendadak dari arah berlawanan muncul sepeda motor berboncengan melaju terlalu ke kanan. Karena jarak terlalu dekat tabrakan pun terjadi hingga hingga pengendara terlindas.

“Sepeda motor korban kondisinya hancur karena tergilas roda bus. Sedangkan kedua korban adalah seorang pelajar, atas nama Dadang Kurniawan (18) warga Desa Kebon, Kecamatan Paron, Ngawi dan Teguh Ardianto (18) asal Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng, Ngawi.” Jelasnya (28/4).

Baca Juga :  Diduga Bom, Tas Berada Di Pertigaan Traffic Light Magetan Diamankan Tim Gegana

Akibat kejadian tersebut, mengakibatkan kerusakaan pada kedua kendaraan dengan kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah. Sedangkan korban yang mengalami luka luka dan meninggal di TKP, selanjutnya dibawa ke RSUD. Dr. Suroto Kab. Ngawi untuk mendapatkan verifikasi dari Dokter. (ren)

 1,564 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!