Terjaring Razia : Dua Pasangan Bukan Suami Istri Digelandang Satpol PP Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Dua (2) pasangan bukan suami istri, diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Magetan, yang sedang berduaan di kamar kos yang berada di wilayah Kelurahan Kepolorejo Magetan. Senin (27/01/2020).

Informasi yang dihimpun Arya Media, Satpol PP Kabupaten Magetan bersama Aparat Kepolisian Polres Magetan, menggeledah tiga (3) tempat kos-kosan yakni di jalan Bali, Bangka dan Kalimantan Kecamatan Magetan Kota.

Kedua pasangan yang diduga mesum tersebut, terjaring petugas gabungan dalam rangka Operasi Pengendalian dan Pendataan kamar sewa (kos)

“Saat melakukan razia, kami mendapati 2 pasangan bukan suami itri berada di dalam kamar kos. Diduga, kedua pasangan tersebut lagi asyik ho ho hi he, karena saat penggeledahan kedua remaja tanpa ikatan itu, lama untuk membuka pintu,” ungkap Dandoen Kusuma, selaku Kasi Panwal Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Senin (27/01/2020).

Dijelaskan Dandoen, operasi tersebut digelar, berdasarkan laporan masyarakat yang resah dengan keberadaan kos putri yang sering memasukan laki-laki ke dalam kos. “Kami lakukan razia ini, atas dasar laporan warga yang terganggu, karena tempat kos tersebut digunakan tidak sebagaimana mestinya,” ungkapnya.

Selain itu, tim gabungan tersebut juga mengamankan beberapa remaja perempuan yang merupakan Pemandu Lagu (PL), yang bekerja di Cafe atau Karaoke di sekitar Kecamatan Magetan.

“Beberapa wanita yang berhasil kita amankan, rata-rata bekerja sebagai PL di sebuah cafe atau karaoke di wilayah Magetan,” jelasnya.

Selanjutnya, Guna pendataan dan pembinaan, kedua pasangan bukan suami istri dan beberapa lainya digelandang ke markas Satpol PP Magetan. “Untuk sementara, kita bawa ke kantor untuk dilakukan pendataan dan pembinaan,” pungkasnya. (Ren)

 594 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!