Jatuh Dari Motor Dengan Muatan Jerami, Korban Meninggal di TKP


ARYA-MEDIA | Ngawi – Nasib naas menimpa kepada M Sujudi warga Dusu Ngablak, RT.09/RW.04, Desa Jenar, Kecamatan Jenar, Kabupaten Sragen Jawa Tengah (Jateng). Pasalnya, saat sedang mencari jerami untuk pakan ternak miliknya, korban mengalami kecelakaan tunggal dan meninggal di lokasi. Selasa (06/10/2020).

Korban yang mengendarai Yamaha Vega dengan NoPol (AD-2297-AI), terjatuh dari motor dengan membawa beban berat di Jalan Raya Ngawi – Mantingan Km 38 – 39, tepatnya masuk Desa Kedungharjo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi Jawa Timur.

“Kecelakaan tunggal ini terjadi di Wilayah Hukum Polres Ngawi, sekitar pukul 11.00 WIB. Korban berasal dari Kabupaten Sragen Jawa Tengah,” kata Kapolsek Mantingan Ngawi, AKP Tulus Adhi Sanyoto SH., MH., Selasa (06/10).

Menurut keterangan saksi di TKP, korban bermaksud untuk belok ke kanan dengan posisi membawa jerami (pohon Padi). Sesampainya di pertigaan jalan, karena tidak bisa menguasai laju kendaraannya korban mengalami selip sendiri dan terjatuh.

“Akibat kejadian tersebut mengakibatkan kerusakan pada kendaraan dan korban mengalami di TKP. Selanjutnya, jenazah di bawa ke RSUD Dr. Soeroto Ngawi untuk mendapatkan perawatan dan VER dari Dokter,” jelas AKP Sanyoto.

Sementara, barang bukti kendaraan sepeda motor Yamaha Vega di bawa unit Satlantas Polres Ngawi guna penyelidikan lebih lanjut. (Redk)

 248 total views,  25 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!