Terkuaknya Sesosok Mayat Tanpa Identitas Di Bendungan DAM Gandong


Proses Evakuasi Mayat Oleh Tim Kepolisian Polres Magetan

Magetan, Arya Media – Pemeriksaan yang dilakukan RSU Magetan terkait penemuan mayat tanpa identitas telah berhasil, identitas mayat yang ditemukan di pinggir bendungan DAM Gandong pada Minggu (28/1/2018) dipastikan adalah Sukinem.

Sukinem adalah seorang nenek berusia 81 Tahun, warga Dusun Tapan, Rt.01 / Rw.01, Desa Kepuhrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, karena telah dilaporkan hilang sejak Rabu, (24/1/2018) lalu.

Sebelumnya telah diberitakan, Minggu (27/1/2018) pagi sekitar pukul 10.00 WIB warga Dusun Sambilawang, Desa Kerik, Kecamatan Takeran digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang mengapung di pinggir bendungan, tepatnya DAM Gandong dalam keadaan sudak membusuk. Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Pahari (50) warga Desa setempat yang hendak memancing di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga :  100 % Tuntas, Masjid Nurul Quran dan Mushala Al Karomah Hari Ini Kelar

Kapolsek Takeran, AKP Susilo Budi S. kepada awak media mengatakan usai gelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan terdapat kesamaan ciri-ciri antara Sukinem dengan jenazah yang ditemukan di dekat bendungan DAM Gandong tersebut. Diantaranya, jari tangan terdapat cincin warna putih, memakai baju warna hijau dan kebaya warna hitam. (Ulf/redk)

 1,028 total views,  10 views today

Baca Juga :  Implementasikan Inpres Nomor 6 Tahun 2020, Koramil Ngraho Bagikan Masker Gratis


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!