Terobos Lampu Merah, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Avanza


 

ARYA-MEDIA, Madiun – Sebuah kecelakaan melibatkan Bus Sugeng Rahayu bertabrakan dengan Toyota Avanza di simpang empat Ring Road Sogaten Kota Madiun. Karena sopir Sugeng Rahayu yang ugal-ugalan menerobos traffic light yang menyala merah.“Pada saat itu traffic light menyala warna merah, bus Sugeng Rahayu terobos lampu merah, sehingga bertabrakan dengan Toyota Avanza,” terang Kasat Lantas Polresta Madiun AKP Affan Priyo Wicaksono, Sabtu (15/12/2018).

Baca Juga :  Sebagai Wujud Publikasi, Beri Rambu Menuju Lokasi TMMD-102

AKP Affan menjelaskan, tabrakan bus Sugeng Rahayu bernopol W 7572 UY dengan Avanza bernool AE 599 BH itu, terjadi sekitar pukul 03.00 Wib. Bus Sugeng Rahayu yang dikemudikan Slamet Sukardi (33) warga Desa Brakas, Kecamatan Karanganyar, Purbalingga, melaju dari arah barat.

Saat suasana sepi, di persimpangan empat ring road Sogaten, Bus Sugeng Rahayu menerabas lampu merah. Sedangkan dari arah Utara, traffic light menyala hijau melintas sebuah mobil Avanza yang dikemudikan Mohamad Jarianto warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun.

“Jadi awalnya Bus Sugeng Rahayu melaju dari arah barat ke timur di Jalan Ringroad Kota Madiun, saat melintasi simpang empat melanggar lampu traffic light merah. Dari Utara muncul Mobil Toyota Avanza dan tertabrak bus,” katanya.

Baca Juga :  DPO Selama 5 Tahun, Pelaku Penganiayaan Polisi Berhasil Ditangkap

Lanjut Kasat Lantas Polres Madiun, Bus Sugeng Rahayu mengalami kerusakan penyok bemper depan dan pecah kaca depan. Sedangkan mobil Toyota Avanza mengalami kerusakan penyok bemper depan, bodi depan sebelah kanan, dan velg ban depan kanan terlepas. Tidak ada korban dalam insiden tersebut.

“Selain kerusakan bodi depan kedua kendaraan, kecelakaan juga merobohkan tiang lampu traffic light, rusaknya median jalan, dan robohnya papan imbauan,” pungkasnya. (tmc/redk)

Baca Juga :  Deklarasi FKPRM di JEMBER, Pemantapkan Program Organisasi Pers

 2,673 total views,  31 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!