Terulang Kembali..!! Jebakan Tikus Beraliran Listrik Menelan Korban Jiwa


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nasib sial menimpa kepada Paniran (40), warga Dusun Nguloh, Desa Babadan, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, karena meregang nyawa di area persawahan akibat tersengat listrik dari jebakan tikus miliknya sendiri, Senin malam (14/9/2020).

Kronologi bermula, sekira pukul 17.20 WIB, korban memeriksa jebakan tikus yang dialiri aliran listrik di area sawah miliknya. Tanpa sengaja, korban tersengat listrik dari jebakan tikus yang dipasang di sawah miliknya dan meninggal dunia.

“Diduga korban terpeleset yang mengakibatkan terjatuh dan tersengat aliran listrik pada bagian lengan tangan kanan , telapak kanan dan bagian dada,” kata AKP Subandi, Kapolsek Pangkur, Selasa (15/9).

Dijelaskan Kapolsek Pangkur, korban diketahui petani lainnya dengan posisi tergeletak di pematang sawah dan sudah terbujur kaku. “Melihat kejadian itu, saksi mematikan sumber listrik jebakan tikus, dan memeriksa korban sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Pangkur, tidak di ketemukan tanda – tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Namun, ditemukan luka bakar pada telapak tangan kanan bagian luar, lengan tangan kanan dan pada bagian dada. “Diduga, korban meninggal akibat tersengat aliran listrik jebakan tikus yang dipasang oleh korban sendiri,” jelas AKP Subandi, (15/9).

Sementara itu, pihak keluarga korban menerima kematian korban sebagai musibah, dan menolak untuk dilakukan otopsi.  “Dengan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi dan tidak menuntut siapapun dikemudian hari, selanjutnya jenasah diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” pungkas Kapolsek Subandi. (Redk)

 3,634 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *