UA-163642268-1

Terulang Kembali, Warga Ngawi Tewas Tersengat ListrikJebakan Tikus


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nasib nahas menimpa korban bernama K (45), warga Dusun Blego, RT.04/RW.06, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Korban harus kehilangan nyawa, akibat jebakan tikus beraliran listrik dari genset yang terpasang di area persawahan Desa Kebon Kecamatan setempat, sekira pukul 19.00 WIB, Senin (07/12/2020).

Bermula dari korban, pada Senin sore sekira pukul 17.00 WIB, pergi ke sawah milik Sono yang di garap oleh korban. Namun, hingga sore menjelang Mahgrib, korban tak kunjung pulang.

Mengetahui hal itu, istri korban meminta anaknya Dimas (saksi 1) untuk mencari ayahnya di sawah. Namun nahas, saksi mendapati ayahnya (korban red) ditemukan sudah meninggal dengan posisi duduk terlentang menghadap ke utara.

Baca Juga :  Pengendara Dihentikan Polisi Saat Detik-Detik Proklamasi

“Saat ditemukan, tubuh korban mengalami luka bakar di punggung. Diduga, korban meninggal akibat terkena aliran listrik jebakan tikus,” kata Iptu Suyitno SH., Kapolsek Paron, di wilayah hukum Polres Ngawi, Senin (07/12).

Dijelaskan Kapolsek Paron, hasil olah kejadian perkara, terdapat kubangan dimana jatuhnya korban ditemukan. Pada tubuh korban terdapat luka di bagian punggung sebelah kanan dan kiri. “Saat ditemukan, korban sedang memakai celana pendek warna merah dan kaos warna abu abu.Tubuh korban sudah dalam keadaan kaku dan diduga telah meninggal 4-5 jam,” jelasnya.

Baca Juga :  Dilema… Baru 2 Pekan PTM Berubah Menjadi PJJ

Akibat kejadian tersebut, Polisi mengamankan Genset Warna Hijau sebagai alat penyuplai listrik, Kabel listrik, potongan Kawat Blendrat yang digunakan untuk mengaliri listrik.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan. Sementara kita persangkaan dengan Pasal 359 KUHP, Barang siapa karena salahnya mengakibatkan matinya orang di hukum penjara selama 5 tahun,” tegasnya. (Endik/Redk)

 1,405 total views,  6 views today

Baca Juga :  Pasca Zona Merah, Kelurahan Mranggen Siapkan Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Lanjutan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!