“Tidak Ada Kata Berhenti” : Satgas TMMD Selesaikan Jalan Utama Desa Wedusan


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Program TMMD 102 terus berjalan mengiringi ruang lingkup wilayah masing-masing kota yang ada di Jawa Timur. Kali ini jalan sebagai obyek vital penghubung antar kecamatan dan melintasi Desa Wedusan, kembali dikerjakan, (11/04/2018).

Tidak kurang dari 20 orang personel Satgas TMMD ke 102 dari BKO Batalyon 512, mendukung dalam pengerjaan jalan ini. Tentunya dibantu dari unsur lainnya baik yang tergabung dalam Satgas maupun dari partisipasi masyarakat.

Baca Juga :  Menilik Pendidikan Sebagai Alternatif Kegiatan Non Fisik TMMD

Sebelumnya, pengerjaan ini sudah tuntas kurang lebih 900 meter dan kembali dikerjakan dan pada saatnya harus tuntas sesuai target dengan pengerjaan 1.300 meter. Dengan kelebaran jalan 3 meter seperti yang telah direncanakan, sehingga efek manfaat bisa dilalui dengan kendaraan roda empat, sehingga dapat digunakan berpapasan antar kendaraan yang melintas.

Diberitahukan bahwa, pengerjaan dimulai sejak 08.15 Wib, alat-alat pengecor pun dengan beberapa molen pengaduk bahan cor masih terus berputar. “Tidak ada kata berhenti untuk tugas ini, Prajurit Satgas terus bekerja silih berganti. Dengan bahu membahu bekerja memberikan hasil karya terbaik bagi warga Desa Wedusan”, ucap Perwira Satgas, Lettu Chb Widi Warsono.

Baca Juga :  Peresmian Pembukaan TMMD Ke-102 Oleh Pj Bupati Probolinggo

Berapa banyak yang kita dapat yang terpenting adalah, berbuat yang terbaik dulu. “Dengan sepatu boot dan berseragam kaos kerjanya sebagai satuan Satgas TMMD, seluruh personel kami tersebar. Do’akan kami selalu dalam kondisi sehat wal ‘afiat sehingga kami bisa berbuat yang bermanfaat bagi warga desa ini”, pungkas Perwira Pertama Berpangkat Letnan Satu. (anis/ops/redk)

 611 total views,  3 views today

Baca Juga :  Realisasi Pembangunan Talud Jalan, Pemdes Keniten Manfaatkan DD Tahap II TA 2019


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!