Tim Gabugan Gugus Tugas Bojonegoro Lakukan Penyemprotan Disinfektan


ARYA-MEDIA, Bojonegoro – Kodim 0813/Bojonegoro Jawa Timur (Jatim) bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bojonegoro, melakukan penyemprotan Disinfektan di lokasi pasar kota, sebagai upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19), Sabtu (9/5/2020).

Kegiatan tersebut melibatkan petugas gabungan dari Kodim 0813, Koramil, Polsek, Damkar, Dinas Kesehatan, BPBD Kab Bojonegoro, Dinas Perdagangan, dan Satpol PP, dengan melakukan penyemprotan mulai dari atas pasar, gang-gang kecil, dan pintu masuk pasar, hingga trotoar sekitar alun alun Bojonegoro.

Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyant,o melalui pesan singkatnya menjelaskan, bahwa pihaknya menerjunkan satu tim untuk ikut bantu penyemprotan. Dengan harapan pasar kota, dan sekitarnya steril menyusul hasil tracking ditemukan puluhan pedagang pasar pagi positif reaktif hasil rapit test.

“Kodim termasuk didalamnya Tim Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid 19 Kabupaten Bojonegoro, akan selalu bersinergi guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Bojonegoro,” ujarnya. 

Diharapkan dukungan semua pihak, untuk bersama sama mentaati himbaun dari Pemerintah untuk melawan Virus Corona yang merebak saat ini.

“Jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan pola hidup bersih dan sehat, harus benar-benar kita lakukan,” pungkasnya. (Pen/Redk)

 396 total views,  7 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!