UA-163642268-1

Tim Kesehatan Setia Dampingi Satgas TMMD 104 Di Desa Poncol


ARYA-MEDIA, Magetan – Tim kesehatan lapangan adalah salah satu unsur penentu kesuksesan sebuah kegiatan. Dibalik kesuksesan sebuah operasi pasti ada banyak pihak yang memiliki andil, diantaranya adalah petugas Kesehatan, yang berada lapangan.

Satgas TMMD-104 yang berada di Dusun Wonosari Desa Poncol Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan, bukan hanya petugas dilapangan saja melaksanakan pekerjaan sasaran fisik, tetapi ada bagian yang tak dapat dipisahkan dalam suatu kegiatan ini.

Dialah petugas Keslap (Kesehatan Lapangan) yang bertugas mendampingi Satgas TMMD yang sedang melaksanakan tugas. Tugas Keslap diantaranya memberi layanan kesehatan, memberi pertolongan pada saat terjadi keluhan, pengecekan kesehatan kepada Personel satgas TMMD.

Baca Juga :  KUA PPAS Tahun 2021 Telah Disepakati, Pemkab Magetan Siap Rancang APBD

Tim Kesehatan Lapangan ini, selalu Setia mendampingi Satgas TMMD di Dusun Wonosari Desa Poncol. Serma Sutikno salah satunya, anggota keslap yang setia mendampingi Anggota Satgas, dan ia siap melayani baik prajurit maupun masyarakat yang mempunyai keluhan kesehatan.

Ia mengatakan, kita dari team Kesehatan selalu menjaga kondisi kesehatan personel Satgas dan warga guna kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD di Desa Poncol ini. “Tugas kami memastikan kondisi kesehatan Personel Satgas dan warga selalu dalam kondisi prima agar dapat bekerja dengan baik. “tegas Serma Sutikno”

Baca Juga :  Terulang Kembali..!! Jebakan Tikus Beraliran Listrik Menelan Korban Jiwa

Sebagai anggota kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD harus selalu siap menjaga kesehatan personel, selain itu juga akan membantu masyarakat sekitar lokasi kegiatan jika ada yang memerlukan pemeriksaan kesehatan. (tsr/ren)

 634 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!