UA-163642268-1

Tim Masev Pusterad TNI AD Tinjau Magetan, Sasaran Fisik TMMD Bermanfaat Untuk Masyarakat


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan, mendapat kunjungan dari Tim Wasev TMMD Pusterad TNI AD, yang dipimpin langsung Brigjen TNI Gregorius Suharso, dengan didampingi Komandan Korem 081 DSJ, Kol. Waris Adi N, dan Komandan Kodim 0804 Magetan, Letkol.Inf. Ismulyono TW. Selasa (06/07/2021).

Bupati Magetan Suprawoto menyambut kedatangan Tim Wasev Irpusterad TNI AD di Penfopo Surya Graha (PSG), dilanjutkan ke lokasi TMMD ke-111 tahun 2021, TNI Manunggal Membangun Des) di dusun Templek desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kab Magetan, Jawa Timur.

Dengan mengendarai motor trail, rombongan menuju ke lokasi sasaran utama, yakni pengecoran jalan penghubung dua dusun sepanjang 1,5 km dengan lebar 2,5 meter.

Baca Juga :  Diduga Kelelahan, Warga Jawa Tengah Meninggal di Depan Swalayan

Sebelumnya, rombongan juga menyerahkan bantuan beras kepada warga desa Gonggang Kecamatan Poncol. Dilanjutkan melihat hasil pelaksanaan TMMD lainnya seperti pembangunan talut bronjong sepanjang 50 meter, drainase 500 meter, dan sasaran fisik tambahan renovasi mushola.

“Hasil tinjauan hari ini, proyek fisik yang dikerjakan satgas TMMD alhamdulillah sudah berjalan sekitar 80 persen”, ungkap Bupati Suprawoto, usai meninjau lokasi TMMD ke-111 di Magetan, Selasa (06/07).

Baca Juga :  Antisipasi Pemudik : Polisi Hentikan Kendaraan Luar Daerah, Periksa KTP dan Kelengkapan

Menurut Bupati Magetan, pelaksanaan pembangunan fisik TMMD di Magetan, merpakan kerjasama dan semangat gotong royong antara satgas bersama msyarakat.

“Semoga kedepan, hasil karya TMMD ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dan berharap di tahun mendatang, kegiatan semacam ini bisa terus ada. Sehingga daerah yang sulit bisa teratasi lewat program TMMD ini,” jelas Bupati Magetan. (Ren)

 216 total views,  2 views today

Baca Juga :  TMMD-102 : Suasana Pengobatan Masal Sudah Diserbu Warga


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!