UA-163642268-1

Tim Wasev Mabesad Tinjau Sasaran Fisik TMMD Di Desa Pocol


ARYA-MEDIA, Magetan – Tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) TMMD dari Mabesad Mayjen TNI Endang Sodik, M.B.A beserta robongan, meninjau langsung ke lokasi sasaran fisik TMMD ke 104 Kodim 0804/Magetan yang dilaksankan di Dusun Wonosari, Desa Poncol, Kec. Pocol, Kab. Magetan, Senin(18/3/2019).

Dalam peninjauannya, bebesapa sasaran fisik Tim Wasev didampingi langsung Danrem 081/DSJ Kol Inf Masduki, SE, Dan Satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisady, SE, dengan Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. M.Si. beserta Kadis PUPR Kab. Magetan Ir. Hergunadi.

Dalam peninjauan tersebut, Tim Wasev Mabesad mengunjungi langsung lokasi-lokasi pembangunan fisik yang sedang dilaksanakan diantaranya, pengecoran jalan, pengaspalan jalan, rehabilitasi rumah tidak layah huni, pengecatan mushola dan rehabilitasi poskamling. Pada kesempatan tersebut Tim Wasev juga memberiakan motivasi kepada para prajurit dan warga yang sedang mengerjakan sasaran fisik.

Baca Juga :  Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kondisi Habis Terbakar

Mayjen TNI Endang Sodik, M.B.A mengaku, bangga dengan capaian yang telah diraih Satgas selama pelaksanaan program TMMD ini. Menurutnya seluruh program terlaksana dengan baik sesuai dengan progres perhari yang telah dilaporkan.

“Pelaksanaan Program TMMD yang sudah berjalan selama ini, bertujuan agar TNI bisa bersama-sama rakyat untuk bersinergi, bergotong royong, dalam mempercepat pembangunan daerah-daerah yang tertinggal”, jelasnya.

Baca Juga :  Peduli Warga Terdampak Covid-19, SMP Negeri 1 Barat Beri Batuan Sembako

Pelaksanaan program TMMD yang paling utama adalah menjaga kebersamaan antara TNI dan masyarakat di lokasi TMMD. “Dengan adanya TMMD yang ke-104, kesejahteraan masyarkat dapat meningkat. Setidaknya dapat membantu untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa”, ungkapnya. (tsr/ren)

 1,113 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!