google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Tinjau Pembangunan PBM, Bupati dan Wakil Bupati Magetan Uji Perdana Eskalator


ARYA-MEDIA | Magetan – Bupati Magetan Suprawoto didampingi Wakil Bupati Nanik ENdang Rusminiarti bersama Sekda Kabupaten Magetan, meninjau pembangunan face off Pasar Baru Magetan (PBM), Rabu (11/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, jajaran petinggi Pemkab Magetan juga menyempatkan diri meninjau fasilitas eskalator yang terpasang di jalur pasar tradisional, sebagai penunjang Inovasi Pemkab dalam memudahkan masyarakat dalam pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) lantai dua PBM Magetan.

“Dengan adanya eskalator atau tangga berjalan ini, diharapkan bisa mempermudah masyarakat dalam mengurus semua layanan di MPP Magetan. Ini sebagai penggantian tangga di bagian tengah pasar tradisional agar menjadi lebih modern,” kata Bupati Suprawoto, Rabu (11/11).

Menurut Bupati Suprawoto, adanya eskalator (Tangga Berjalan) merupakan upaya Pemerintah dalam memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang datang ke PBM. Sehingga pengunjung tidak capek naik turun untuk menuju MPP Magetan.

“Jadi, ini salah satu cara kebijakan pemerintah untuk memajukan pasar tradisional, ditengah maraknya toko modern,” jelasnya. (Ren)

 1,769 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!