TMMD 102/0820 : kades Wedusan Keliling Desà Tinjau Lokasi


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Untuk menyakinkan kesiapan acara penutupan TMMD 102 di Desa Wedusan, Kepala Desa Busryono lakukan cek alokasi jalan tempuh dan melihat tambal sulam jalan makadam yang berada di jalan yang mengarah masuk desa Wedusan (06/08).

“kami mengecek medan jalan yang kemarin dilakukan satgas TMMD, dengan agenda tambal sulam jalan makadam, untuk mengurangi kesukaran dalam lalu lintas nantinya”, kàta kades pada Oposisi.

Baca Juga :  Bupati Madiun Diundang Khusus Oleh Ahli Riset Obat AS Dirumahnya, Saat Lawatan Ke Negeri Paman Sam

Dalam melakukan kegiatannya juga di ikuti olek Pasiter Kapten Nasrokin selaku penanggung jawab kegiatan. Jalan sudah siap dan beberapa baleho sudah terpasang dipinggir jalan yang menghiasi jalur jalan. ”masih ada kesukaran dan rusak parah terutama di jalan daerah Racek” ujar Nasrokin.

Desa Wedusan sudah siap dengan menyambut tamu diacara penutupan nanti, warga juga apalagi sangat antusias. Dan Kades hari ini menekankan agar jalan Racek paling tidak ada pemerataan, karena lubang lubang yang dalam di karenakan makadam yang sudah hancur.

Baca Juga :  Update 22 Juli : 2 Warga Magetan Terconfirm Postif Covid-19, Satu Meninggal Dunia

Rombongan Kades juga memutari Desa Wedusan untuk melihat apa apa yang kurang dalam acara penutupan nanti yang tinggal beberapa hari lagi. Koordinasi antar pemerintah Desa Wedusan dan Satgas melalui Posko selalu berkesinambungan. (anis/redk)

 286 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!