TMMD 102/0820 : Kebersamaan Dan Loyalitas Yang Tinggi Dari Warga Wedusan


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Wujud rasa terimakasih bahkan loyalitas yang tinggi, muncul dari pribadi masing-masing perangkat Desa Wedusan. Kelompok tersebut dikomadoi seorang Kepala Desa (Kades) Wedusan Bapak Busryono. Dengan inisiatif Perangkat Desa dengan merangsek ke posko TMMD 102 untuk melihat kesiapan dalam acara penutupan nanti (07/08/2018).

Perangkat Desa beserta jajaran lembaga Desa, baik BPD maupun LMD bahkan karang taruna pun juga ikut andil dalam persiapan ini. “inilah kebersamaan kita mas, yang tidak bisa terpisahkan antara pihak pemerintah Desa dan pihak TNI AD melelui TMMD” ujar pak Sekdes kepada Arya-Media.

Baca Juga :  CORONA Masuk Magetan, Begini Penjelasan Bupati Suprawoto

Kadus Guding, Sumijo, mengecek baliho dan umbul umbul, dan pembagian tugas sudah dalam hal kegiatan sudah terbangun sejak dulu. Para Kadus memonitor wilayah masing masing, sedangkan Kades selalu berpatroli melihat perangkat dan warganya yang sedang membantu.

”Ucapan beribu ribu terima kasih kepada pihak Pemerintah Desa Wedusan, karena sudah membantu memaksimalkan kesiapan acara penutupan dan pengobatan massal besok” ungkap Kapten Basuki.

Baca Juga :  Pengemudi Vario Senggol Bak Truck, Kakinya Terlindas Hingga Luka Parah

Pada posko TMMD, ada beberapa perangkat menyiapkan kursi beserta podium dan prasarana lainnya. Dengan harapan acara penutupan nanti dapat berjalan dengan sukses. (anis/tim)

 314 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!