TMMD-102 : Berikan Bantuan Bagi Masjid dan Keluarga Tidak Mampu


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Sejak dimulainya pengantaran dan tiba di Posko Taktis TMMD ke 102 yang akan berakhir ini, Kasdiv 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Haryanto, S.Ip, sambil duduk sejenak mendengar pandangan dari tokoh agama dan masyarakat. Penyampaian Dandim 0820/Probolinggo Letkol Kav Depri Rio Saransi, S.Sos., M.M. atas apa yang dikerjakan dan pembangunan tambahan yang dapat diberikan kepada masyarakat, kemarin, Rabu siang (8/8/2018).

Penjelasan dari Pimpinan Kodim 0820/Probolinggo selaku Komandan Satgas adalah beberapa pekerjaan tambahan seperti pembuatan tempat wudhu, toilet portable dan bak penampungan serta penampungan pembuangan limbah di Masjid Nurul Quran. Pembangunan bak penampungan untuk umum, tangki air di balai Desa serta penambahan-penambahan bangunan dari rumah yang dikerjakan seperti penambahan kamar bagi penerima bantuan renovasi rumah.

Baca Juga :  Peringatan HPN 2020, IMJ Magetan Lakukan Pengukuhan Pengurus Periode 2020-2023

“Bangunannya memang macam-macam dengan memanfaatkan bahan material yang memang berlebih”, ucap Kapten Kav Nasrokin.

Pada kesempatan itu juga diberikan bantuan secara simbolis, berupa karpet untuk Masjid Nurul Quran, sound system lapangan untuk mushala Al Karomah, dan bantuan sembako bagi masyarakat tidak mampu. Selanjutnya rombongan meninjau ke lokasi pekerjaan yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 102. (anis/tim)

 533 total views,  3 views today

Baca Juga :  Gabungan LSM dan Massa Gerudug Pemda Pasuruan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!