TMMD-102 : Berikan Bola Sebagi Motivasi Pemuda


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Pratu Armi personel Satgas TMMD dari Yonkav 3/AC memberikan bola untuk sepak bola kepada para pemuda Desa Wedusan tadi sore. Pemberian itu sebagai pemotivasi para pemuda untuk berolah raga, (28/7/2018).

Kebiasaan dari satuan dengan membawa sarana sebagai hiburan diwaktu luang. Berbeda dengan Pratu Armi, yang dibayangkan pasti ada lapangan bola walaupun bukan diperuntukan untuk murni lapangan bola. “Pasti akan ada tanah lapang yang digunakan oleh sarana masyarakat”, ucap Pratu Armi.

Baca Juga :  Sarasehan Bersama Disapora Membangun Magetan, Bupati Harus Pelototi Kinerja OPD

Dugaan Armi tidak meleset. Ada tanah lapang yang digunakan sarana berkumpul dan bermain. Walaupun tidak memiliki batas dan gawang seperti layaknya lapangan bola, namun tempat tersebut biasa digunakan para pemuda untuk bersepak bola.

Diketaui, secara bergotong royong merapikan lapangan bersama para pemuda pada hari sebelumnya, dan kesempatan hari ini digunakan bersama untuk bermain sepak bola. Ada ucap dari Pratu Armi bahwa “bola ini saya berikan buat pemuda di sini untuk bisa terus bermain. Akan lebih manfaat bola ini ada si sini sebagai hiburan pemuda dan juga berolah raga”, kata Pratu Armi. (tim/ops/redk)

 970 total views,  10 views today

Baca Juga :  Moda Transportasi Dibuka Magetan Tetap Sepi, “Bukan Untuk Mudik”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!