TMMD-102 : Kapten Inf Asto Koordinasi Beberapa Tempat Pengobatan Masal


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Kapten Inf Asto yang pada saat berkoordinasi dengan Kepala Sekolahj SDN Racek, sekaligus berkoordinasi dalam hal peminjaman tempat rencana bakti sosial dalam bentuk pengobatan massal, (6/8/201).

Melihat beberapa alternatif sebagai pembicaraan awal, disampaikan kepada Kepala Sekolah SDN Racek yang berada di Desa Racek Kecamatan Tiris, Kab. Probolinggo.

Baca Juga :  Sambut Idul Fitri, Persit Koramil Ngasem Berbagi Bingkisan

Dengan beberapa alternatif, maka akan dirapatkan pastinya untuk tempat dimana rencana pengobatan massal. Tentu akan diikuti secara administrasi surat menyurat setelah dipositifkan tempat yang digunakan.

Alternatif lainnya adalah di MI Nurul Hasanain yang berada di Dusun Guding, Desa Wedusan, Kecamatan Tiris. Seperti yang diberitakan sebelumnya, baik pembicaraan awal dengan Dinkes Kabupaten Probolinggo, maupun yang diarahkan dari Dinkes adalah Puskesmas Tiris, itupun sudah dikoordinasikan. Sedangkan urusan surat menyurat sudah dikirimkan ke Dinkes Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga :  Perlakuan Arogansi Seorang Staf Dinkes Pada Jurnalis

Saat ini, Tim Kesehatan sedang observasi sebagai sampel gambaran umum atas penyakit warga termasuk obat-obatan yang harus disiapkan. “Umumnya masyarakat tetap didominasi sakit kulit, pusing dan tulang rasa linu”, ucap Serka Suwarno. (anis/redķ)

 706 total views,  17 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!