TMMD-102 : Pengecekan Pekerjaan Pemasangan Tangki Air


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Kapten Kav Nasrokin masih malakukan pengecekan hasil pekerjaan, salah satunya tangki (tandon) air yang diletakan di Kantor Desa Wedusan. Pengecekan ini ditujukan atas tempat yang sudah dipasang, namun masih belum terhubungkan ke sumber airnya, yang saat itu walaupun saluran air berupa paralon sudah terpasangkan, (11/8/2018).

Pekerjaan walau sudah dinyatakan selesai tetap saja harus dituntaskan. Bukti bahwa pekerjaan kita tidak main-main, inipun bukan program utama tetapi program tambahan. “Namun, pada intinya bukan melihat ini program utama atau tambahan, yang pasti apapun pekerjaannya maka harus kita tuntaskan”, ucap Kapten Kav Nasrokin yang saat ini berlaku dalam jabatan keseharian sebagai Perwira Seksi Teritorial.

Baca Juga :  Tingkatkan Profesionalisme Prajurit, Kodim Magetan Adakan Katpuan Apkowil Tersebar 2019

Bersyukur saluran itu sudah terpasangkan, karena Serka Andik yang saya perintahkan ke Kepala Desa menyelesaikan pekerjaan dalam penyambungannya yang dikoordinasikan dengan Juru Air.

Kegiatan pengecekan ini berlaku pada seluruh bentuk fisik yang dibangun, termasuk sarana prasarana dalam pengembalian. Oleh karena itu, Pasiter Kodim 0820/Probolinggo yang memang supervisi dalam kegiatan TMMD ini harus meyakinkan penuh atas apa yang dikerjakan bisa berjalan, dan berfungsi dengan benar. Untuk sarana prasarana yang digunakan harus dikembalikan seperti semula dan dapat dipertanggungjawabkan. (anis/tim)

 1,172 total views,  3 views today

Baca Juga :  Kodim 0804 Magetan mengadakan bedah rumah untuk Veteran


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!