TMMD-102 : Rehab Rumah RTSM Capai 95 %,Tinggal Finishing


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Penutupan Program TMMD 102 Kodin 0820 Probolinggo tinggal menghitung hari. Tak pelak masih ada penuntasan pembangunan rehap rumah RTSM yang tinggal finishing 95%. (04/08) penyelesaian rumah Pak Sujak’i di dusun Gunding Desa Wedusan yang tingkal sedikit lagi rampung.

Peran serta satgas dan warga yang sangat menyatu merupakan wujud dari komunikasi yang menyatu. Pak Sujak’ i sudah menempati rumahnya, tinggal plester dinding luarnya saja, itupun tinggal dikit, ” saya selalu melihat mana mana yang belum selesai atau belum pasnya setiap hari aku kontrol”, tegas Kapten Kav Nasrokin selaku Pasiter Kodim 0820 kepada Arya-Media, (5/8/20180.

Baca Juga :  Whisnu SB : Jika Semua TPS Dihitung Ulang, Negara Bayar Pengawas TPS Bakal Mubazir

Rata rata semua rehap sudah hampir 100% dengan waktu yang tinggal beberapa hari saja, untuk itu pelaksanaannya pun terus di genjot. Pelaksanaan pembangunan di Wedusan ini sangat lancar di karenakan kebutuhan logistik material yang tidak pernah telat.

” ini sangat lancar dan tidak ada kendala di karenakan logistik material tidak pernah telat”, imbuh Nasrokin, dengan semangat satgas yang patut di acungi jempol. (anis/redk)

 1,001 total views,  3 views today

Baca Juga :  Jeritan Pedagang Kaki Lima Menghadapi Pandemi Covid-19


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!